Tips Membuat Tubuh Menjadi Hangat

Tips Membuat tubuh menjadi hangat ,

Sebelumnya saya pernah Membahas tentang Harapan Tahun Baru 2015 ,berhubung sekarang musim dingin , sekarang saya akan membahas tentang Tips Membuat Tubuh menjadi Hangat .siapa sih yang mau badan nya kedinginan :D iya gak sob
apalagi sekarang musim dingin dan hampir tiap hari hujan di berbagai daerah indonesia bahkan kemungkinan di luar negri juga lagi musim dingin . :) .
kekebalan tubuh yang membuat orang mudah terserang penyakit seperti sakit kepala dan influenza serta menyebabkan kaki dan tangan dingin yang akhirnya juga menyulitkan orang melakukan aktifitas. Kehangatan penting untuk tubuh dan juga kesehatan.

Berikut Saneva Blog Memberikan sedikit Tips yang bisa membuat Anda tetap merasa hangat meski udara dingin….

1. Menggunakan Pakaian Hangat

Menggunakan pakaian hangat adalah cara yang paling mudah untuk menghangatkan badan. Menutupi seluruh bagian tubuh mulai dari kepala hingga ujung kaki dapat membantu membuat Anda merasa hangat. Bagian tubuh yang paling mudah merasakan dingin adalah ujung kaki dan tangan, jadi jangan lewatkan kaos kaki dan kaos tangan saat udara dingin.

2. Olahraga 

Melakukan olahraga saat udara dingin juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga menjauhkan Anda dari penyakit. Olahraga ringan seperti aerobik, berjalan, jogging atau bersepeda dapat membantu menghangatkan tubuh. Tak hanya melakukan olahraga, menggerak-gerakkan tangan dan kaki juga dapat membantu melancarkan sirkulasi sehingga memberi kan kehangatan.

3. Menggosok-gosokkan Tangan Dan Kaki

Menggosokkan tangan dan kaki dapat juga memberikan kehangatan. Hal ini berasal dari gaya gesek yang terjadi ketika Anda menggosok- gosokkan tangan dan kaki. Gaya gesek tersebut dapat menghasilkan panas.

4. Makan Makanan Dan Minum Minuman Tertentu

Merica,cabai dan jahe merupakan bumbu masakan yang cocok ditambahkan ke dalam makanan di saat udara sedang dingin. Makanan yang mengandung bumbu-bumbu tersebut juga dipercaya ampuh untuk meradakan flu. Kayu manis juga membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat tubuh menjadi hangat. Tak hanya itu, minuman hangat seperti teh dan kopi hangat juga membantu menghangatkan badan saat udara dingin. :D kalo yang doyan ngeroko tambahin roko juga gan biar paten hhihihi :D

Bagaimana , semoga pembahasan kali ini tentang Tips Membuat Tubuh Menjadi Hangat bermanfaat bagi anda yang menjalani rutinitas saat cuaca dingin . jangan lupa tetap jaga kesehatan anda saat menjalani rutinitas sehari hari , karna kesehatan adalah hal no 1 yang paling penting di bandingkan materi  :)

Salam blogger (y) :) 

7 Responses to "Tips Membuat Tubuh Menjadi Hangat"

  1. terima kasih informasinya mas, bisa di praktekin langsung wkw

    ReplyDelete
  2. kalau saya ngopi ajah dah gan :D

    ReplyDelete
  3. wah..bermanfaat nih gan..kebetulan saya lagi di daerah dingin..
    thanks gan :D

    ReplyDelete
  4. Bagus nih buat warga Jakarta yg lg diguyur hujan terus tiap hari

    ReplyDelete
  5. Kalo ane mah dipeluk sama gebetan. :v kan anget. Tapi disitu gak ada ya? :D

    ReplyDelete
  6. Cocok banget nih buat saya yang suka naik gunung makasih gan tipsnya :D

    ReplyDelete
  7. Iya gan. Kalau saya kehujanan, saya menggosokan tangan trus minum jahe. Wah mantep gan. Bikin hangat

    ReplyDelete

► Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
► Gunakanlah kata kata yang relevan dan membangun
► Tidak menyimpan link iklan dan lainnya
► Dilarang keras berkomentar menggunakan link aktif/spam,sara,glambing
Dan berbau porno . _ Terimakasih _