Harapan Tahun Baru 2015

Harapan Tahun Baru 2015 ,hallo sobat Saneva Blog , kali ini saya akan sedikit basa basi untuk mengisi kekosongan blog ini :D , judulnya Harapan Tahun Baru 2015 . gimana keren kan :D ahh biasa aja :D hehe.
Apasih yang kalian harapkan ditahun baru kali ini ? yang pastinya semua pingin hidup jauh lebih baik dari pada tahun sebelumnya , yaitu tahun 2014 bener gak ? pasti bener lahh ,. :D hihihi

Tidak kerasa ya sob waktu demi waktu , hari demi hari ,bulan demi bulan kita lewati di tahun 2014 ini akan terganti dengan tahun baru 2015,  kadang ada duka ,canda tawa,bahagia dan juga menderita , bencana dimana mana , kejadian demi kejadian seperti kejahatan dan lain sebagainya masih banyak terjadi di negri kita tercinta yaitu indonesia .
harapan saya pribadi untuk negara indonesia hanya bisa berdoa agar becana kejahatan dan hal hal buruk yang pernah terjadi di indonesia tidak terulang lagi ,yang pastinya indonesia semakin maju jaya aman tentram dari kejahatan atau dari bencana bencana alam.

Sebelum kita beranjak ketahun baru 2015 , kita harus melihat kebelakang dulu , selama ini apa yang pernah kita lalui harus di jadikan pengalaman dan cambukan untuk lebih semangat menjalani di tahun 2015 agar lebih baik lagi dari tahun 2014 , berikut cara agar kita punya tujuan dan semangat lagi untuk menjalani hidup di tahun 2015 yang mungkin bisa anda ikuti .

1. Mengingat momen momen berharga yang terjadi di tahun 2014.

2. Mengingat orang orang yang menghiasi hidup anda dan apa yang pernah terjadi di tahun 2015 yang telah anda lalui

3. Mengingat apa pencapaian terbaik anda dan kegagalan terburuk yang pernah anda temui di tahun 2014 terahir.

4. Reflesikan semua yang anda ingat dan catatlah pada sebuah kertas ,lalu kerjakan dan jalankan hal hal tersebut

5. Relaksasikan diri anda dan tersenyum lah :)

6. Sekarang pikirkan apa yang baik dari diri anda yang ingin terus anda gali , dan hal hal buruk apa saja yang ingin anda hapus ditahun berikutnya gk perlu muluk muluk ,catat satu hal saja yang paling penting,dan jalani itu sepanjang tahun baru 2015

7. Buatlah daftar doa dan harapan bagi diri sendiri dan orang lain, dimana doa dan harapan ini berada bukan pada kuasa anda namun lebih ke kuasa yang maha pencipta

8. Buatlah daftar keinginan pribadi berupa barang yang anda inginkan di tahun 2015 , diamana barang barang itu dapat memotivasi anda untuk bekerja lebih giat lagi ,atau buat pelajar bisa belajar lebih giat lagi.

9.Buatalah daftar yang bernar benar anda inginkan dan ingin anda wujudkan di tahun 2015 ,dimana hal hal ini berada pada kuasa anda untuk mewujudkan nya , contohnya ingin nikah gtt hihiihi

10. Simpan baik baik ,Tempel kan pada dinding kamar anda atau pada cermin yang ada di kamarn anda sehingga setiap anda ngaca atau anda lihat tulisan/harapan anda maka anda akan selau ingat akan janji dan harapan yang pernah anda buat sebelumnya (y)

Saya sendiri sudah mencatat dan sudah merencanakan seuatu untuk hidup lebih baik lagi di tahun 2015 mendatang :) dengan 10 cara di atas :)

Untuk harapan saya di tahun 2015 ini semoga saya pribadi menjadi diri yang lebih dewasa dalam bertindak dan berpikir. lebih berguna lagi khususnya untuk diri pribadi dan orang orang terdekat yang saya cintai , sukses dalam berkarir/bekerja , semoga apa yang saya inginkan dan saya harapkan tercapai di tahun 2015 mendatang , yang pastinya selalu di berikan kebahagiaan, kesehatan dan masih diberikan umur untuk menjalani hari hari di tahun yang akan datang :) amiin . :)

Apa harapan kalian ? hehe

mungkin segitu aja corat coret Harapan Tahun Baru 2015 semoga apa yang kita semua harapkan tercapai dan sesuai harapan pastinya ;) amiin 

8 Responses to "Harapan Tahun Baru 2015"

  1. harapan gua sih pengen ada mobil terbang B| :v wkwk ngayal

    ReplyDelete
    Replies
    1. harapan ente gereget banget gan :D wkwkkw amiin semoga tercapai harapan nya (y) :D

      Delete
  2. harapan ane pengen membangun keluarga di tahun ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin gan :) semoga harapan agan di tahun baru 2015 ini tercapai :)

      Delete
  3. Harapan gw diterima Google AdSense :p padahal blog masih umur 1 minggu *ngarep.com

    ReplyDelete
  4. harapan gua semoga bisa diterima di ptn yang ane inginkan, hehe, bentar lagi ane kuliah

    ReplyDelete

► Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
► Gunakanlah kata kata yang relevan dan membangun
► Tidak menyimpan link iklan dan lainnya
► Dilarang keras berkomentar menggunakan link aktif/spam,sara,glambing
Dan berbau porno . _ Terimakasih _