Autolike Terbaru Moeliker.net

Hay sobat Saneva Blog, setelah saya bahas artikel tentang Curahan Hati Seorang LDR(long distance realiationship) kali ini saya akan membahas sedikit tentang Autolike Facebook Terbaru .
siapa sih yang gak tau dengan Autolike Facebook. pasti semua pada tau :D yang pura pura gk tau biasanya dia seorang MASTER hhaha .

Untuk saat ini saya mau membahas salah satu autolike andalan saya , mungkin bukan hanya saya yang mengandalkan autolike  yang satu ini untuk meramaikan Foto Status ataupun kiriman facebook lain nya yang kita publikasikan di akun jejaring sosial facebook kita dengan banyak like/suka  . pasti tidak asing lagi buat para penggila like facebook termasuk saya wkwkwk , yaps yaitu HUBLAA . etss tunggu dulu berhubung udah banyak banget yang membahas autolike Hublaa diluaran sana , saya akan membahas pendamping nya Hublaa nihh hehehe yaitu Moeliker .

Sedikit bahas tentang moeliker.net .
Moeliker adalah salah satu web autolike besutan Hublaa yang didirikan pada tahun 2014 dan tentunya masih Satu Developer dengan web auto like hublaa , walaupun tergolong baru tapi autolike ini banyak di minati dan di kunjungi para fesbuker. knp ? karna autolike ini bebas spam dan mudah di gunakan oleh para usernya.baik dari Ponsel(hp) taupun dari PC(komputer) .
Fitur Moeliker hampir sama seperti autolike hublaa per satu kali submit dapet 350 like up sampai 15.000 like di status foto album dan semua kiriman anda  di facebook secara GRATIS .
bukan hanya like yang disuguhkan di web moeliker  ada juga fitur auto komen dan autolike fanspage byuhhhh gimna ngeri ngeri sedap kan hhe  . udah dari pada kelamaan yok kita lanjut ,
Tutorial Menggunakan Autolike Facebook Terbaru Moeliker.net
  1. Pertama anda masuk ke akun facebook anda,  buat status di facebook dan ubah privasi status anda menjadi publik . lihat gambar 
  2. Pastikan anda sudah berumur 18+ wkwkw becanda :D tapi kalo belum cukup umur tinggal ganti ke pengaturan tanggal lahir di facebook anda.
     
  3. Pastikan anda telah setting pengaturan pengikut/follower caranya. masuk kepengaturan lalu klik pengikut lalu setting semua menjadi Publik/semua orang  lihat gambar berikut 
  4. Buka Tab baru di brower anda dan tulis Moeliket.net atu gak mau ribet Klik disini
  5. Ambil token facebook di moeliker caranya lihat gambar dibawah ini 
  6. Klik LEWATI  


    Biasanya kalau baru pertama pakai autolike ada pop up ijinkan aplikasi sportify , klik ijinkan dan klik ok " saja sampai masuk kehalaman token sportify
  7. copy/salin token lihat gambar


    Nahh tampilkan di status bar anda link seperti ini , copy atau salin yang saya tandai merah saja . misal  https://m.spotify.com/pick/?HUBLAA_TOKEN_HERE#access_token=CAAAAKLSe4lIBAL0LePZCcgDrZB8JZBw9VZAEMDXBPYWuptgXLNvcOVyBoxKvjPs0wRcp24ayVgt6tur52CnBOf6b6f8hZCHhXUQ654mbW1Nf8uBin1MWCyyrBd9dnCeLWiTIG0TmSsSwAfxFqepmafXYqDPSp6o63faHWtx67nIVQjE3S6oPey98oYd3liDgAwQ4Kmb1Wb4IQsWpliUkO&expires_in=
  8. Masuk kembali ke kehalaman utama  web autolike Moeliker.net pastekan di kolom dan klik submit 
  9. Masuk ke security kode , isikan sesuai teks keamanan seperti berikut , dan klik Continue
  10. Scroll mouse anda kebawah dan cari tombol autolike dan klik Autolike
     
  11. klik lewati sampe masuk ke halaman moeliker 

  12. Nah lalu pilih mana status kamu yang mau kamu submit lalu klik submit
    Dan lihat hasilnya dalam hitungan detik status anda akan di penuhi dengan Like :D wkwkwk SALTO dulu kawan hhe becanda sob .
Mungkin sekian saja yang saya sampaikan tentang Autolike Facebook Terbaru Moeliker.net selebihnya saya minta maaf apabila ada kesalahan atau kata kata yang menyinggung di hati para Saneva blog sekalian , karna saya sendiri baru tahap belajar ^_^

Sebelum saya akhiri mungkin ada dibenak kalian yang bilang RIBET/SUSAH iya kan ? ngaku aja deh hhhe . next time (cieee pake bahasa inggris :v wkwkwk ) . saya akan bahas Tentang VIP Autolike Hublaa Dan Moeliker :D yang pastinya akan lebih simple dan praktis jamin kaga akan repot bulak balik buka browser :D tinggal update status aja langsung banyak like :D penasaran kan ? sama saya juga :D ,hhe .

Sampai jumpa di lain waktu :) salam santun dan salam BLOGGER INDONESIA ^_^ /
Autolike Facebook Terbaru , Moeliker.net , Hublaa.me . Hublaa Family Hublaa and moeliker family

13 Responses to "Autolike Terbaru Moeliker.net"

  1. ini nih gan yang lagi ane cari cari.. nice share gaan.
    kunbal gan http://newbie-blog-post.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. thanks gan work :D di tunggu trik berikutnya

    ReplyDelete
  3. Nice post ,
    tapi ini Ilegal kan bos?

    ReplyDelete
  4. kalo masalah ilegal itu sudah tentu , namun ini cara cepat untuk menambahkan like pada status di akun facebook kita :)

    ReplyDelete
  5. Ini kan cara kerjanya ratusan orang ngelike di kita. Nah apakah tanpa sepengetahuan kita, fb kita juga ngelike di ribuan fb lain :/ ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya istilah nya timbal balik gan tapi gak nyampe ribuan juga ko akun kita like pnya orang , paling cmn beberapa , menurut penelitian saya , fb kita akan like stts orang yang sama menggunakan autolike moeliker saat kita offline gan , coba aja agan cek kalo lagi fb an di aktivitas , :) saat lg online , dan saat lagi ofline :)

      Delete

► Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
► Gunakanlah kata kata yang relevan dan membangun
► Tidak menyimpan link iklan dan lainnya
► Dilarang keras berkomentar menggunakan link aktif/spam,sara,glambing
Dan berbau porno . _ Terimakasih _