Anak Muda Dalam Dunia Blogging

Saneva blog kali ini saya akan membahas tentang anak muda dalam dunia blogging . sekarang banyak anak muda yang terjun kepada dunia blogging untuk mengekpresikan inspirasi bahkan untuk sekedar mencari pengalaman baru dalam dunia internet .

Setiap hari, blog yang diciptakan oleh orang dari segala usia dan dari semua lapisan kehidupan, namun ketika datang untuk ngeblog, penulis remaja benar-benar kaku. Karena anak muda saat generasi pertama dari orang-orang telah dibesarkan menggunakan internet pada setiap tahap perkembangan mereka, banyak remaja memiliki rasa bawaan tampaknya cara menggunakan teknologi web untuk mengekspresikan ide-ide dan pemikiran mereka.
Penulis remaja sering mengalami semacam kurva belajar ketika mereka memulai membangun blog, tapi banyak anak muda menemukan bahwa menggunakan pengolah kata dan perangkat lunak blog merasa lebih alami dan langsung ke modus komunikasi dari pada menulis di buku harian yang pernah alami atau mereka tahu .

Salah satu alasan mengapa blog telah mengalami semacam ledakan di komunitas anak muda dan tumbuh oleh lonjakan  adalah kenyataan bahwa mereka menyediakan perpaduan unik visibilitas dan anonimitas.
Seorang remaja dapat mengundang teman-teman dan rekan-rekan untuk membaca blog-nya dengan email sederhana, sehingga memenangkan pemikiran atau mungkin bahkan pujian. Tentu saja, dengan visibilitas biasanya datang kemungkinan malu, tapi fakta bahwa itu mungkin untuk blog secara anonim dengan menangani diciptakan atau nama panggilan meniadakan banyak potensi
penghinaan. Banyak remaja blogging hidup dalam ketakutan bahwa orangtua atau wali akan menemukan blog-nya, dan dengan Penerbitan di bawah alias remaja dapat Tumpahan Rahasia nya tanpa takut sedang dilacak.  jadi intinya seorang blogger remaja bisanya mengekspresikan perasaan nya atau bahkan curhat tentang si dia di blog tanpa malu dan tanpa ketahuan orang orang terdekat mereka hehehe :D

Di luar dunia blogging, penulis muda sering memiliki sangat terbatas kesempatan untuk dipublikasikan. Majalah dan jurnal yang sering segan untuk mempublikasikan. penulis muda yang mungkin tidak memiliki banyak kredibilitas sebagai penulis yang lebih tua dengan banyak pengalaman dan luas kredit untuk nama mereka. Hal ini dapat mencegah anak muda dari menulis atau mencari kesempatan untuk mempublikasikan pekerjaan mereka. Oleh blogging, anak anak muda dapat mulai mendapatkan berikut pembaca tanpa pertama untuk memenangkan perhatian dan dukungan dari editor atau penerbit yang mungkin tidak akan sangat tertarik dengan penulis muda. intinya bebas berkreasi sesuka kita .tanpa embel embel di belakang nya . :D

Antara fakta bahwa blog memberikan anak anak muda dengan kesempatan untuk melatih bakat mereka secara teknis yang mengesankan, memperoleh visibilitas tanpa mengorbankan privasi, dan untuk membangun pembaca tulisan mereka tanpa harus melompat melalui lingkaran tradisional industri penerbitan, sangat sedikit heran bahwa begitu banyak anak muda dengan blog. Bagi beberapa anak muda, blogging adalah bahan usaha yang sangat sosial yang memungkinkan mereka untuk bertemu orang-orang dengan minat yang sama dari seluruh dunia. Banyak remaja blogging telah menemukan bahwa memiliki sebuah web blog di internet adalah cara yang bagus untuk menjelajahi ekspresi diri, untuk memenangkan umpan balik positif dari teman-teman baru.

intinya bagi seorang penulis atau pengarang yang masih merasa malu atau ragu dalam menulis karya  nya untuk di terbitkan, bahkan di berikan ke media cetak , mending pake pasilitas blog, untuk

melatih kreativitas dalam menulis atau mencurahkan  apa yang anda pikirkan . dibalik itu semua kita juga bisa mendapatkan teman teman baru yang kemungkinan besar memliki hobi yang sama yaitu menulis .
sekian saja dari saya tentang anak muda dalam dunia blogging . smoga bermanfaat dan menjadi bahan semangat untuk anak muda yang malu berkarya . happy blogging (y)

4 Responses to "Anak Muda Dalam Dunia Blogging"

  1. Saya setuju dengan pembahasan di atas gan, bahwa kreatifitas anak muda dapat disalurkan melalui upaya blogging yang sangat memberikan manfaat, baik untuk pribadi maupun untuk khalayak umum.
    terimakasih sharenya , salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam sukses selalu gan :) terimakasih telah berkunjung

      Delete

► Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
► Gunakanlah kata kata yang relevan dan membangun
► Tidak menyimpan link iklan dan lainnya
► Dilarang keras berkomentar menggunakan link aktif/spam,sara,glambing
Dan berbau porno . _ Terimakasih _